Black Mirror serta Game of Thrones, Siaran Acara TV Barat Seru serta Menarik

Bicara masalah siaran acara tv barat tentunya untuk kamu, beberapa penggemar tontonan acara barat, telah bukanlah hal yang asing sekali lagi utk membahasnya. Siaran yang menarik dari suatu acara tv dapat dinilai dari kebagusan dikemasnya narasi, pemain yang bertindak, serta alur narasi yang menarik. Black Mirror serta Game of Thrones ialah contoh dari banyak acara tv barat yang waktu ini masih tetap jadi trending bahasan di sosial media.

Black Mirror ialah acara tv barat yang telah mulai muncul mulai sejak 2011 kemarin. Alur narasi yang berlainan buat acara ini jadi makin seru serta menarik utk dibarengi dari season ke season. Tiga dari berlimpah episode yang menarik utk kamu lihat salah satunya :

  1. Be Right Back, yang bercerita seorang yang kehilangan kekasihnya dalam suatu kecelakaan. Sebab tidak dapat hidup tanpa ada kekasihnya itu dia mengambil keputusan utk membaya jenazah kekasihnya ke tempat bernama Al di mana ada technologi yang dapat menghidupkan manusian yang telah mati.
  2. The Waldo Event, bercerita seseorang komedian kartun beruan yang menginterview public profiles serta selanjutnya membawanya pada rutinitas politik dengan Waldo, sang pembawaan.
  3. White Cristmas, bercerita dua orang yang hidup dengan dalam suatu cottage, serta sesudah lima th. mereka sama-sama memperlihatkan bagian gelap yang memicu tinggalnya dalam cottage itu.

Game of Thrones berlainan sekali lagi. Meskipun mempunyai berlimpah sekali judul episode tapi acara ini masih tetap jadi acara yang seru serta menarik utk dilihat. Sebagian episode yang menarik utk kamu lihat yaitu :

  1. Winter is Coming, yang menceritakan perihal kepemimpinan King Robert sesudah terbunuhnya Jon Arryn jadi raja terlebih dulu. Dan terusirnya prince viserys serta adiknya, Daenarys, anak dari raja terlebih dulu, dari kolosal.
  2. Kingsroad, yang bercerita Daenarys putri raja terlebih dulu menyepakati pernikahan dengan seseorang kepala suku, Khal Drogo, utk maksud merebutkan tahta dari tangan King Robert.
  3. The Lion and The King, yang bercerita keinginan King Robert utk membunuh Daenarys sebab menikah dengan seseorang kepala suku yang disebut Dothraki.

 

Sumber :

http://kmazing.net/best-game-of-thrones-episodes-of-all-time/

http://kmazing.net/best-black-mirror-episodes-of-all-time/