Movie dan Drama Korea yang Dinanti

Kepopuleran drama maupun film korea membuat setiap karyanya selalu dinantikan. Namun, dalam 1 bulan saja ada banyak drama dan film yang dirilis. Bahkan para fans pun sudah mencari informasi sebelum film atau drama itu dirilis. Berikut adalah drama yang akan dinantikan rilisnya:

  1. My Golden Life (KBS2)

Tentang seorag wanita yang mempunyai kesempatan untuk meraih kesuksesannya namun ia jatuh terpuruk dan mencari kebahagiaan dengan caranya sendiri,

  1. Man Who Sets The Table (MBC)

Bercerita tentang seseorng gadis bernama Lee Roo Ri yang berusaha mencari pekerjaan di perusahaan besar, namun akhirnya ia menyerah dan memutuskan untuk ke luar negeri.

  1. Argon (TVN)

Bercerita seputar dunia penyiaran yang diperankan oleh Kim Joo Hyuk, Chun Woo He, Ji Yoon Ho dan masih banyak lagi.

Drama diatas mungkin akan menjadi Best Korean Drama ketika rating mereka sudah terlihat ketika penayangan. Selain drama ada film yang akan dirilis ditahun 2017 ini adalah:

  1. Memoir of a Murderer

Bercerita tentang kisah mantan pembunuh berantai yang kini menderita penyakit Alzaimer. Ia memiliki seorang anak perempuan bernama Eun Hee yang memiliki pacar bernama Tae Joo.

  1. Midnight Runners

Bercerita mengenai 2 siswa akademi kepolisian yang melihat penculikan hingga akhirnya mereka terlibat dalam kasus ini.

  1. Along With The Gods

Bercerita tentang seorang malaikan mau yang mengantar dan mengikuti kematian seseorang sampai ke dunia akhir.

  1. Battleship Island

Aktor dalam film ini adalah Hwang Jung Min, So Ji Sub dan So Joong Ki dengan plot cerita selama masa penjajahan jepang yang 400 orang korea dipaksa kerja di pulau Hashima sehingga Pejuang Park Moo Young harus memperjuangkan kemerdekaan.

Film diatas masih akan dirilis sehingga list tadi bisa menjadikan kemungkinan film-film tersebut menjadi Best Korean Movies pada tahun 2018 nantinya. Karena sebagian dari mereka akan rilis di akhir tahun 2017. Apalagi ketika aktornya adalah orang yang memiliki banyak fans. Bisa dipastikan film tersebut akan terus bertengger di list box office di tahun 2018.