Fogging Nyamuk Adalah

Anda pasti tidak asing lagi dengan istilah fogging. Yup fogging secara bahasa memiliki makna pengasapan. Akan tetapi fogging yang dimaksud disini adalah suatu tindakan mengusir nyamuk. Fogging nyamuk adalah proses pengasapan dengan tujuan untuk mengusir nyamuk. Dengan cara fogging diharapkan mampu mengusir nyamuk di berbagai sudut ruangan. Fogging nyamuk menggunakan kandungan zat pyrethroid sintetis yang mampu untuk menyingkirkan serangga.

Mengapa fogging? Karena metode pengasapan baisanya lebih efektif yang mana bisa masuk hampir ke seluruh sudut ruangan. Fogging nyamuk memang menghasilkan asap dan asap tersebut cukup tidak baik bagi lingkungan. Asap hasil dari fogging nyamuk akan mengudara dan menjadi salah satu penyebab global warming. Asap ini juga cukup berbahaya bagi kesehatan manusia, meskipun dapat mematikan berbagai hewan kecil salah satunya adalah nyamuk.

Jasa fogging nyamuk biasanya dilakukan berkala oleh dinas kesehatan ketiak didetektsi adanya keberadaan nyamuk yang membahayakan masyarakat. Foging bjuga biasanya dilakukan untuk menghilangkan wabad dbd, dengan begitu maka nyamuk akan mati. Seperti yang kita ketahui beberapa tahun lalu wabah DBD sedang ramai diperbincangkan dan membuat resah masyarakat. Penyakit DBD memang bukan main-main karena dapat berakibat fatal apabila tidak diatasi dengan baik.

Fogging dilakukan biasanya dilakukan berkala dan masuk ke setiap perkampungan warga. Fogging pada umumnya untuk menghilangkan wabah nyamuk, namun terkadang hewan kecil lainnya juga ikut terbunuh karena fogging tersebut. Fogging dilakukan dengan menggunakan termal fogger. Ketika fogging nyamuk dilakukan, tempat yang tertuju diantaranya adalah tempat sampah, genangan air dan tempat kotor juga gelap lainnya.

Satu fakta mengenai fogging yang mestinya anda senantiasa mengingatnya yaitu fogging hanya efektif selama dua hari. lebih dari itu nothing. Maka dari itu, disarankan bagi para masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan agar terjauh dari nyamuk yang membahayakan. Hal-hal yang dapat anda lakukan adalah tidak menumpuk sampah, membersihkan genangan air dan hindari apapun yang dapat membuat nyamuk melangsungkan regenasi.

Demikian mengenai fogging nyamuk, lebih dan kurangnya mohon dimaafkan. Selamat menikmati dan semoga bermanfaat.