Download Film Terbaru & Review Film Cars 3 2017

Download Film Terbaru – Film Cars kembali hadir untuk menghibur para penonton setia yang menggemari franchise Cars. Sekuel ketiga yang rilis tahun 2017 ini kembali menghadirkan Lightning McQueen ke arena balap. Kali ini McQueen akan dihadapkan dengan persoalan yang saling berhubungan antara masa lalunya yang harus dikalahkannya agar dapat menghadapi tantangan balap mobil di masa depan.

download film terbaru

Film ini tidak hanya sekedar menghibur semata download film terbaru, ada banyak pesan moral yang bisa kita tangkap sembari menonton film ini hingga akhir. Meski begitu, jangan khawatir alur ceritanya berat untuk diikuti. Justru film Cars 3 disajikan dengan sangat simpel dan ceria. Unsur humornya juga cukup terasa hingga membuat kita terbahak-bahak.

Film ini mengkisahkan Lightning McQueen yang kembali ke dunia balap mobil sebagai legenda balap, melesat begitu cepat melewati para pesaingnya sambil membanggakan diri karena yakin akan menjadi juara pertama. Namun hal tersebut pupus dan McQueen hanya menempati posisi dua setelah dikalahkan oleh mobil baru, mewah dan canggih bernama Jackson Storm. Ia pun diledek oleh mobil baru tersebut dan menganggap McQueen hanyalah mobil dengan mesin tua.

Hal ini tidak lantas membuat McQueen menjadi patah semangat, justru dia menggeber mobilnya dengan lebih keras. Namun sayangnya, terjadi kecelakaan yang membuatnya harus kembali ke Radiator Spring. Ia pun memiliki kesempatan terakhir untuk balapan dengan dukungan sponsor seorang konglomerat bernama Sterling. Ia seorang pebisnis yang fans berat dengan McQueen download drakor. Sebagai kesepakatan, jika McQueen kalah, ia harus pensiun dan menjadi endorsement untuk produk mobil milik Sterling.

McQueen pun akhirnya mencari pelatih karena Doc Hudson telah tiada, dan ia menemukan Cruz. Selama proses latihan banyak pesan yang bisa didapat dari film ini. Mulai dari semangat juang yang terus melaju pantang menyerah hingga hubungan antara guru dan murid yang cukup dekat. Ternyata Cruz dulunya bercita-cita menjadi pembalap namun kepercayaan dirinya yang kurang membuatnya mengurungkan impiannya.

Meski sudah termasuk mobil tua, McQueen tetap berusaha untuk menjadi yang terbaik bahkan mencoba untuk beradaptasi dengan kecanggihan mesin pada masa itu. Hal tersebut menunjukkan kita harus mengikuti perkembangan zaman dan terus belajar agar tidak ketinggalan. Film animasi ini tidak hanya cocok untuk anak-anak saja, melainkan juga pas ditonton oleh orang dewasa. Karena banyak pelajaran berharga yang disampaikan melalui film Cars 3. Jadi, jangan sampai melewatkan film ketiga dari Cars ini ya!