Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Tradisional

cara mengecilkan perut buncit

Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Tradisional. Tentu saja mempunyai tubuh yang langsing dan ideal merupakan impian setiap orang terutama kaum wanita. Bahkan tidak hanya bentuk tubuh saja yang harus diperhatikan, tetapi juga pada bagian perut. Seperti yang diketahui sekarang banyak orang mengalami masalah dengan perut buncit. Apalagi masalah perut buncit tidak hanya di alami oleh kaum wanita saja, namun juga para pria. Maka dari itulah, banyak orang yang bertanya-tanya bagaimana cara untuk mengecilkan perut buncit. Nah, salah satunya yaitu dengan cara tradisional yang menggunakan bahan-bahan alami. Selain itu, cara ini sangatlah mudah untuk anda coba dirumah. Berikut ini beberapa cara mengecilkan perut buncit secara tradisional :

  • Mengecilkan Perut Buncit Dengan Kapur Sirih

Ternyata kapur sirih bisa bermanfaat untuk mengecilkan perut yang buncit. Caranya pun cukup mudah yaitu dengan menyiapkan dahulu 1 sdt kapur sirih, 1 sdt minyak kayu putih, dan 1 sdt air perasan jeruk nipis. Kemudian campurkan semua bahan tersebut hingga tercampur rata lalu oleskan pada daerah perut anda hingga merata. Lakukanlah cara ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dengan begitu perut anda akan langsing dalam waktu yang cepat.

  • Mengecilkan Perut Buncit Bangle

Memang bangle merupakan salah satu tanaman herbal yang banyak ditemukan di Indonesia. Bahkan tanaman bangle sendiri biasa digunakan sebagai obat herbal untuk beberapa penyakit, dan tidak ada yang menyangka bahwa tanaman yang satu ini dapat membantu untuk mengecilkan perut buncit secara optimal. Karena didala tanaman bangle terdapat minyak astiri yang bermanfaat sekali untuk merontokan lemak, melancarkan pencernaan, mempermudah pengeluaran gas dari dalam tubuh, dan juga melancarkan BAB. Caranya pun mudah sekali yaitu dengan menyediakan beberapa ruas bangle, dan tujuh lembar daun jati belanda terlebih dahulu. Selanjutnya cucilah semua bahan tersebut  sampai bersih dan irislah kecil-kecil kedua bahan tersebut. Kemudian rebuslah irisan kecil-kecil tersebut ke dalam air bersih sampai air tersebut mendidih. Setelah itu, apabila air rebusan sudah berkurang menjadi setengahnya lalu tuang pada gelas dan minumlah secara rutin agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal untuk mengecilkan perut buncit anda.

Untuk mengecilkan perut buncit anda juga dapat dengan meminum Langset. Apalagi produk ini mengandung bahan herbal alami jadi sangat aman sekali untuk dikonsumsi. Bahkan jika mengkonsumsi produk yang satu ini maka akan banyak manfaat yang akan anda peroleh untuk tubuh.