Review Ducati Multistrada 950

OtomotifHot – Sebagai pabrikan yang selalu menghadirkan motor premium, pastinya tak heran bila Ducati selalu menawarkan prodak-priodak terbaru guna memenuhi keinginan pasar, seperiti yang kali ini kita akan bahas yakni Ducati Mutrstrada 950 dimana motor jenis Adventure ini merupakan motor yang pertama kali diperkenalkan dalam aajang pameran Otomotif ternama di Dunia yakni EICMA 2016 yang digelat di milan Italia, seperti kita ketahu sebelumnya motor ini baru diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2017 tepatnya bulan April.

Motor ini sendiri diperkanlkan berbarengan dengan Ducati Monster 797 di mana spesifikasinya telah kami terangkan pada artikel terlebih dulu, Ducati Mutistrada 950 sendiri adalah motor yang ada di segment motor Adventure jadi tidak heran rasa-rasanya bila motor ini mempunyai design yang besar, bahkan juga untuk tinggi jok sendiri mecapai 840 mm, pastinya untuk sahabat yang mempunyai postur badan di bawah 170 mm pastinya akan sedikit kesulitas waktu juga akan menggendarai motor besar paling baru punya Ducati ini.

Bila diliha dari dimensinya yang besar sebenanrnya motor ini karna di pengaruhi pemakaian mesin yang besar, di mana Ducai Multistrada 950 juga akan memakai mesin 937 cc didalamnya, dengan mesin sebesar itu tentunya tenaga yang dibuat juga akan begitu besar, benar saja karna Ducati Mutistrada 950 juga akan hasilkan power 113 HP kuda besi ini nanti juga akan mempunyai Torsi maksimum 96NM pada putarah mesin 7. 750 Rpm, so tentu nanti sahabat juga akan memperoleh kenikmatan bila menggendarai Kuda besi ini.

Desain

Tidak dapat disangkal penampilan fisik satu kendaraan bermotor tentunya juga akan begitu punya pengaruh pada nilai jual prodak tersebut, dengan ada dalam motor premium pastinya menuntuk Ducati Multistrada 950 ini dengan diberi dengan penampilan fisik yang menarik, sebut saja untuk sisi depan ada dual LED Hight-tech headlight yang di desain seakan mirip pandangan mata tajam, diluar itu sperti perihal motor disegemtn Adventure yang lain pastinya motor ini juga akan diberi dengan moncong sisi depan, di mana dapat kita saksikan yang dipakai Ducati Multstrada 950 tampak besar.

Dapur Pacu

Harga Ducati Multistrada 950 yang mahal pastinya buat motor ini dibakali dengan perfoma yang super, hal semacam ini tidak terlalu berlebih rasa-rasanya bila kita mengintip sisi dapur picu motor ini, di mana Ducati Multistrada adalah motor yang memakai mesin bertipe Testastretta, L-Twin silinder, 4 valve per silinder, Mono Spark, Desmodromic dengan memakai pendingin cairan, Harga Ducati Multistrada 950 mesin tersebut adalah mesin dengan kapaitas 937 cc yang nanti tenaga sebesar 83. 1 kW (113 ponsel) @ 9, 000 rpm serta torsi nya sendiri menjangkau 96. 2 Nm (71. 0 lb-ft) @ 7, 750 rpm.