Streaming TV Online: Menang Di Dua Laga Awal, Nasib Nahas Vietnam Jangan Sampai Timpa Timnas Indonesia U-19 Di Piala AFF U-18 2017

Streaming TV Online – TIM Nasional (Tim nasional) Indonesia U-19 mencapai hasil positif pada dua pertandingan awal Group B Piala AFF U-18 2017. Selesai menaklukkan tuan-rumah Myanmar 2-1, Tim Garuda Nusantara  (julukan Timnas Indonesia U-19) menghancurkan leburkan Filipina 9-0!

tv online

Dua kemenangan itu buat Egy Maulana Vikri serta kawan-kawan bertengger di urutan puncak, unggul tiga point dari Vietnam di tangga ke-2 (Vietnam baru memerankan 1 kompetisi) pada tayangan streaming tv online. Meskipun bakal maju ke semi final bila menaklukkan Vietnam di matchday ke-3, tim bimbingan Indra Sjafri diimbau jangan sampai jemawa.

Sebab potensi tersingkir serta tidak berhasil maju ke semi final masih tetap ada. Hal tersebut dikarenakan masih tetap ada Vietnam serta Brunei yang juga akan dihadapi pada kampiun Piala AFF U-19 2013 itu. Jangan lantas bernasib nahas Tim nasional Vietnam U-22 di SEA Games 2017 menimpa Indonesia.

Vietnam racikan Nguyen Huu Thang sangat digdaya di tiga pertandingan awal Group B SEA Games 2017. Secara berturut-turut, Nguyen Cong Phoung serta kawan-kawan meraih kemenangan dengan perolehan skor meyakinkan. Sebut saja menaklukkan Timor Leste dengan skor 4-0, dan Kamboja dengan  skor 4-1 serta Filipina dengan skor 4-0.

Hasil tersebut buat mereka ada di puncak klassemen dengan mengkoleksi 9 angka, unggul 2 point dari Indonesia serta Thailand yang berturut-turut menduduki tempat 2 dan 3. Bahkan juga Vietnam masih tetap ada di puncak sesudah bermain 0-0 kontra Garuda Muda (julukan Indonesia U-22) pada matchday ke-4.

Sesudah melalui empat kompetisi, Vietnam mencapai 10 angka, diikuti Thailand dengan koleksi point identik. Lalu Indonesia menyusul di tangga ke-3 dengan point 8. Agar maju ke semi final, Vietnam sebetulnya cuma perlu hasil imbang.

Bahkan juga mereka masih maju ke semi final bila Indonesia tidak berhasil menang dari Kamboja. Tetapi sebenarnya, Vietnam dihancurkan oleh Thailand 0-3. Di pertandingan lain Indonesia menang 2-0 atas Kamboja seperti tayangan pada streaming sctv.

Klassemen pun kemudian berubah. Thailand keluar menjadi juara Group B dengan koleksi 13 angka serta disusul Indonesia di urutan dua (11). Vietnam? Finish di tempat 3 dengan 10 point serta tidak berhasil ke semi final.