Ini Dia Cara Menyembunyikan Daftar Teman DI Facebook Agar Lebih Aman

Facebook masih merupakan platform yang banyak pengguna menggunakan internet sebagai media untuk terhubung dengan teman lama, atau mencari teman baru. Terdengar menyenangkan?

Sayangnya tidak semua aktivitas Facebook menyenangkan seperti yang Anda pikirkan. Untuk beberapa teman mungkin privasi mereka terganggu oleh permintaan pertemanan dari orang yang tidak mereka kenal, dan teman-teman Anda.
Pernah menerima keluhan seperti itu? Jika tidak, mungkin lebih baik untuk melanjutkan dengan mengubah pengaturan privasi akun Facebook Anda dengan langkah-langkah berikut.

Baca juga : Jasa Backlink dan Jasa Backlink PBN

1. Akses menu Pengaturan dari panah bawah di kanan atas halaman halaman Facebook.

2. Pilih Privasi dalam daftar menu pengaturan di sebelah kiri.

3. Di bagian Bagaimana-Untuk dan Menghubungi orang, ubah pengguna Facebook yang dapat melihat daftar teman Anda di Siapa yang dapat melihat daftar teman Anda? dengan mengklik Edit di sudut kanan atas bagian.

4. Bagian ini menampilkan beberapa opsi termasuk publik, teman, teman tanpa kontak, hanya saya, spesial, dan banyak lagi. Pilih sesuai keinginan Anda.

5. Pilih Tutup di sudut kanan atas Siapa yang dapat melihat daftar teman Anda, dan pengaturan Anda disimpan secara otomatis.