E-Mini Berurusan: Perdagangan Tunggu TradingOke

E-Mini Berurusan Perdagangan Tunggu TradingOkeSegera setelah perdagangan mata uang e-mini, perdagangan Tunggu umumnya adalah alat listrik sebagai bagian dari gudang senjata Anda yang terkait dengan perdagangan. Ini hanya sebuah Fibonacci beroperasi, yang tentu saja serius bukan yang saya sukai, tetapi menggabungkan kesuksesan yang mengejutkan. Pengaturan perdagangan itu, yang sering terjadi biasanya, memerlukan sedikit waktu ekstra dan praktik untuk disadari, tetapi mempelajarinya mungkin dapat menempatkan kutu tak ternilai yang berkaitan dengan sisi positif dari jurnal perdagangan Anda masing-masing. Catatan yang mudah pada perdagangan yang menggunakan nomor Fibonacci ada untuk memesan dalam artikel ini. Saya tidak memiliki keyakinan bahwa jumlah Fib hanya memiliki nilai tertentu dalam pembelian e-mini, tetapi lebih dari cukup orang juga percaya pada sihir Fibonacci untuk mendapatkan ini dan menjual prediksi digital yang memuaskan. Saya mengoperasikan apa yang akan berhasil, terlepas dari keyakinan saya sendiri. Karena pedagang e-mini yang cukup menggunakan keyakinan tingkat tinggi yang lebih tinggi di seluruh pembelian dan penjualan Fibonacci, saya akan dengan senang hati berinteraksi dalam kesenangan mereka.

Ada beberapa solusi untuk memperdagangkan industri Amburadul Anda, dengan sedikit orang yang mempercayai fakta bahwa seluruh jajaran hari ini sesuai dengan pesanan. Pedagang potensial ini merencanakan angka Fibonacci normal dengan cara biasa, hanya ketika menggunakan seluruh hari bervariasi sebagai basis mereka sendiri. Secara pribadi, saya telah menyadari metodologi perdagangan saham ini bahwa mereka kurang makmur daripada layanan saya; Saya biasanya melihat untuk mendapatkan substansial menikmatinya hari bertukar dan menggunakan Fib retracements dibandingkan dengan kemajuan individu. Saya percaya banyak diskusi untuk topik ini sejumlah pro banyak negatif; namun bagi saya, melihat gerakan besar serta berdagang Amburadul dalam gerakan itu sebenarnya paling kuat.

Jadi apa sebenarnya perdagangan Tunggu – Ketika saya menyebutkan di masa lalu, saya biasanya melihat pergerakan luar biasa dalam aksi perdagangan mata uang hari itu dan juga menerapkan beberapa Fibonacci retracement tepat dari awal go on hingga kesimpulan dalam pergerakan. Pada dasarnya Sekarang saya mengukur berapa banyak retracement di saklar awal. Area Sekarang saya tertarik akan menjadi 50% retracement ke 61. 2 tingkat retracement yang lebih tinggi. Area di antara pasangan plot ini disebut zona Tunggu. Saya dapat menambahkan fakta bahwa nomor 50 bukan nomor Fib tetapi pasti akan dibuang ke campuran hanya untuk alasan Dokumen tidak pegang.

Beberapa pedagang yang intens secara otomatis membuat perdagangan selama tingkat yang ditentukan sebelumnya di dalam sektor penyergapan; katakanlah, pada 50%. Saya tidak menggunakan metode ini, ketika saya biasanya mengantisipasi pasar untuk mulai mengubah arah dengan baik sebelum memasuki perdagangan pendekatan ini. Ini adalah perdagangan ganjil yang baik jika Anda tidak mengetahui dengan mengamati perdagangan itu, cara yang tampaknya Anda dapat mengambil perdagangan baru “keluar dari biru Anda” di dalam retracement yang relatif sulit dari tren. Tetapi investor Fib sangat baik dalam menunggu perdagangan dan cenderung menunggu dengan sabar untuk retracement untuk menendang atau memukul zona tunggu. Kemungkinan mereka akan mengambil langkah-langkah, dan berdagang pada arah menentang retracement dan dalam perjalanan menuju tren pertama. Saya mungkin secara umum mendapatkan 12+ kutu menggunakan perdagangan ini; tetapi jangan biarkan kinerjanya, karena aksi harga eceran sering berlanjut dalam perjalanan ke retracement. Ini mungkin bukan perdagangan untuk menghasilkan tamak, dapatkan kutu Anda sendiri dan mulai dengan indikasi pertama bergerak berlawanan semua arah dalam perdagangan Anda www.tradingoke.com.