5 Cara Membasmi Tikus Dari Rumah yang Aman Untuk Kesehatan

 

Tikus tikus dikenal sebagai hewan yang masuk tidak diundang dan pulang tanpa perawatan. Akan sangat mengecewakan jika tikus masuk ke rumah, tikus juga hewan kotor yang bisa memicu berbagai penyakit berbahaya. Beberapa cara untuk menyingkirkan tikus yang biasa digunakan seperti racun tikus, lem tikus untuk menggunakan layanan pemberantasan tikus.
Tetapi beberapa cara untuk menyingkirkan tikus-tikus ini biasanya akan memiliki efek buruk pada kita juga. Tikus yang mati karena memakan racun biasanya akan mati di daerah yang sulit dijangkau dan dapat menyebabkan bau dan kuman. Inilah yang membuat kita membutuhkan cara untuk menggerakkan tikus alami tanpa mengorbankan kesehatan kita.
Seperti tips dan trik dari Kania di bawah ini berkaitan dengan cara menyingkirkan tikus. Mari kita lihat ke depan, biarkan rumah Anda menyingkirkan tikus ini!

Baca juga : IELTS Speaking, TOEFL Ibt Speaking dan TOEFL Ibt Reading

1. Kamper sebagai cara menghilangkan mencit
Pilih lemparan bola sebagai cara untuk memandu tikus di rumah Anda. Tikus-tikus itu sangat lezat dengan aroma seperti bola muntah. Triknya adalah menempatkan kapur barus di tempat-tempat yang sering dikunjungi tikus. Dengan begitu mereka akan marah dan tidak mau datang ke rumah Anda lagi. Cara menyingkirkan mouse dengan trik ini yang dapat Anda lakukan dengan mudah karena mouse remover kampus sangat mudah didapatkan.

2. Cara memandu tikus dengan menyimpan jangkrik di rumah
Menjaga kriket bisa menjadi cara untuk menyingkirkan tikus yang kuat. Dikatakan bahwa tikus tidak suka tempat yang bising dan ramai. Jadi suara cricket yang tidak begitu kuat atau jangkrik dapat mengganggu tikus-tikus tikus. Anda dapat menempatkan jangkrik di area yang sering disetujui oleh tikus. Ini bisa menjadi cara untuk menyingkirkan tikus yang efektif dan alami.

3. Kulit durian juga kuat sebagai cara untuk menghindari tikus
Buah yang satu ini selain memiliki rasa yang lezat, tampaknya digunakan sebagai cara untuk menggerakkan tikus atau tikus lain. Bagian yang digunakan sebagai cara untuk mengusir tikus ada di kulit. Satu-satunya cara Anda dapat memotong kulit buah durian kemudian menempatkannya di tempat-tempat yang sering dikunjungi oleh hewan pengerat. Selain memiliki duri yang tajam, aroma buah durian menyengat sebagai cara untuk mengusir tikus.

4. Memelihara kucing di rumah juga bisa menjadi cara untuk melawan mouse kanan
Wajar jika kucing adalah musuh utama tikus. Selain itu, tikus di desa biasanya memakan tikus. Kucing biasanya memiliki indra penciuman yang tajam dan akan tahu dimana tikus bersembunyi. Hanya mendengar suara kucing, tikus bisa berlari ketakutan. Dengan memelihara kucing sebagai cara untuk menyingkirkan tikus, Anda akan dapat mengusir tikus dari rumah karena mereka akan takut jika kucing akan memakannya.

5. Bagaimana menyingkirkan tikus menggunakan baking soda
Soda bubuk atau soda kue bisa menjadi cara untuk menyingkirkan tikus secara alami. Satu studi mengatakan bahwa tikus tidak dapat membebani atau melepaskan gas yang ada di dalam tubuh. Oleh karena itu, baking powder cair atau soda bisa menjadi cara ampuh untuk mengusir tikus.
Cara menyingkirkan tikus menggunakan baking soda sangat mudah, cukup dengan mencampur baking soda dengan makanan yang disukai oleh tikus. Biasanya setelah reaksi soda, ini akan menyebabkan tubuh tikus menjadi lebih besar karena mereka tidak dapat mengeluarkan gas yang dihasilkan oleh soda. Tikus tidak akan segera mati, tetapi mereka akan masuk ke ruang terbuka sebelum mereka mati karena mereka menahan gas.