5 Resep Cemilan Sehat di Akhir Pekan

Resep Snack Sehat 1: Cole SOS, Broccoli dan Yogurt Salad SOS
Cucilah kubis dan brokoli lalu potong dengan bentuk bunga. Kemudian isi 2/3 bagian dari toples. Isi mangkuk kecil dengan saus salad, bukan mencampur satu sendok teh yogurt, sedikit merica, garam dan bawang putih cincang halus.
Camilan ini juga cocok untuk mereka yang sedang dalam proses menurunkan berat badan tablet. Untuk kubis dan brokoli, Anda bisa menyimpannya selama 5 hari.

Baca juga : IELTS Writing Examples, TOEFL Speaking Sample dan TOEFL Reading Practice

Resep Snack Sehat 2: Keju dan Buah
Untuk camilan ini Anda harus menggunakan keju cottage. Namun jika sulit ditemukan, Anda juga bisa menggunakan krim keju ringan atau keju ringan (light). Tuangkan 2-3 sendok makan krim keju ke dalam toples. Kemudian masukkan mangkuk kecil dengan buah yang Anda inginkan. Anda dapat menggunakan mangga, nanas, jeruk, buah dan tomat.
Camilan ini bisa disimpan hingga 3 hari di kulkas. Ketika Anda ingin memakannya, Anda hanya menuangkan buah-buahan dari mangkuk kecil ke dalam krim keju. Jika Anda bukan penggemar keju, Anda juga bisa menggantinya dengan yogurt.

Resep Snack Sehat 3: Yogurt, Beri dan Granola
Tambahkan yogurt hingga setengah jar dan tambahkan beberapa buah beri seperti stroberi, blueberry atau raspberry. Anda juga dapat menambahkan biji delima untuk memberikan tekstur yang lebih segar. Isi mangkuk kecil dengan granola yang cukup.
Sama seperti camilan sebelumnya, yogurt dan granola bisa bertahan hingga 3 hari di kulkas. Jika saatnya menyajikan makanan, Anda hanya menuangkan granola ke yoghurt. Yum!

Resep Snack Sehat 4: Apple and Beams Beams
Potong apel menjadi irisan tipis. Agar warna tidak berubah menjadi cokelat, Anda bisa menenggelamkan potongan apel ke dalam air garam atau campuran air dengan jus lemon. Isi mangkuk kecil dengan beberapa potong keju.
Camilan ini dapat memberikan perpaduan rasa menarik dari apel segar dan segar dan keju asin. Jangan lupa untuk dimasukkan ke dalam kulkas agar camilan ini bisa bertahan hingga 5 hari.

Resep Makanan Ringan Sehat 5: Ketimun dan Bola Cokelat atau Oatmeal
Siapkan timun dengan cucian pertama dan kemudian iris panjang sebagai stik. Kemudian masukkan mangkuk kecil dengan bola coklat seperti resep ini. Agar lebih sehat, tambahkan oat ke resep. Tetapi jika terkadang makan makanan manis bukan alasan ya, hihi.
Pemotongan mentimun tidak tergantung pada makanan ringan lainnya. Itulah mengapa Anda makan camilan pertama ini agar tetap segar. Namun jangan khawatir karena camilan ini bisa bertahan sekitar 3 hari di kulkas.