Wisata Keluarga Baru Big Garden Corner kota Denpasar

Pulau Bali mempunyai segudang destinasi wisata alam menarik, kehadiran nya juga sudah diakui oleh dunia. Tidak hanya wisata alam saja akan tetapi wisata buatan juga tidak ketinggal meramaikan keindahan objek wisata Bali seperti Big Garden Corner kota Denpasar Bali.

Big Garden Corner kota Denpasar

Bagi remaja tujuan Big Garden Corner Denpasar merupakan tempat cocok untuk nongkrong. Para traveler Bali begitu suka berkunjung di tempat wisata ketika liburan dengan keluarga, pasangan serta teman dekat. Pasalnya di Big Garden Corner ada banyak fasilitas menarik seperti wahana permainan, wisata kuliner serta tempat nongkrong kece banget.

Obyek wisata baru di Bali ini baru di buka untuk umum pada bulan juni 2016. Meskipun wisata Big Garden termasuk baru, sudah banyak wisatawan yang berkunjung ke sini, bahkan juga artis almarhum Julia Perez juga sempat menyempatkan berkunjung ke Big Garden Corner Kota Denpasar.

Diresmikan nya wisata Big Garden Corner sama halnya telah menaikkan deretan daftar obyek wisata keren Bali yang terdapat di kabupaten Denpasar. Meskipun dengan administrasi tempat wisata Bali di daerah Denpasar belum sebanyak serta se-keren obyek wisata di Bali Area selatan.

Big Garden Corner mempunyai banyak daya tarik wisatawan, tidaklah heran jika wisatawan demikian puas sehabis berwisata ke Big Garden Bali. Berbeda dengan gallery patung biasanya, suasana Big Garden Corner demikian unik karena gallery patung dengan nuansa alam. Nah di bawah ini beberapa daya tarik dari Big Garden Sanur.

  1. Ada beragam permainan anak
  2. Ada restoran dengan menu masakan lezat khas western
  3. Area parkir begitu luas
  4. Harga tiket masuk Big Garden termasuk murah
  5. Jumlah patung batu cukup banyak serta terlihat unik
  6. Tiap-tiap tempat duduk menggunakan lazy bag dengan atap payung berwarna-warni
  7. Setiap akhir minggu terdapat banyak badut lucu berupa Pikacu serta Doraemon
  8. Batang pohon serta jalan setapak tampak unik serta indah
  9. Ada miniatur candi Borobudur
  10. Ada tempat tinggal pohon memiliki ukuran kecil.

Harga tiket masuk Big Garden Corner adalah Rp. 25. 000 per orang dengan free softdrink serta alamat Big Garden Corner terdapat di Jalan Raya. By Pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan, Kesiman, Denpasar Timur, Denpasar, Bali dengan kode pos 80237.